Kumpulan Not Angka Pianika Terbaru & Terlengkap

Tuesday, September 13, 2016

Not Angka Pianika Lagu Melly Goeslaw Bunda

Not Angka Pianika Lagu Melly Goeslaw Bunda - Pada artikel ini saya akan membagikan not angka pianika atau piano dari lagu Bunda – Melly Goeslaw. Sebelum kita membahas lebih lanjut tentang not pianika lagu dari Melly Goeslaw, alangkah baiknya kita mengenal terlebih dahulu tentang makna lagu ini dan siapa penciptanya. Okeee Cekidooot...

Melly Goeslaw adalah penyanyi sekaligus pencipta lagu yang berjudul bunda yang amat saya gemari. Lagunya yang berjudul bunda ini sangat memberikan inspirasi bagi diri saya untuk selalu menghormati ibu saya yang telah mengandung saya selama 8 bulan di dalam perutnya beliau. Terkadang jika saya mendengar lagu bunda, tiba-tiba tanpa disadari saya bisa mengeluarkan air mata karena teringat beliau. Jadi makna lagu bunda adalah agar kalian tidak melupakan jerih payah ibunda kalian semua. Dari kalian kecil hingga besar beliaulah yang selalu memberikan kasih sayang dan mengajarkan tentang kebaikan bagi kita semua.

Not Angka Pianika Lagu Melly Goeslaw Bunda

Not Angka Pianika Lagu Bunda - Melly Goeslaw
Not Angka Pianika Lagu Melly Goeslaw Bunda

Semoga not angka pianika dari lagu Melly Goeslaw yang berjudul Bunda bisa bermanfaat dan membantu bagi Anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Not Angka Pianika Lagu Melly Goeslaw Bunda

0 comments:

Post a Comment